Sabtu, 18 Oktober 2008

ketakutan :|

entah apa yang saya derita. saya pun heran kenapa saya bisa seperti ini. kalian tau ? saya mempunyai ketakutan tersendiri kepada orang-orang yang bertugas mengecap paspor kita, saat hendak memasuki suatu negara lain. ya bisa d sebut orang-orang imigrasi. hehe~ dimata saya mereka itu hanya lah orang-orang yang bermuka sangar, menakutkan, jutek dan aneh. *maaf bagi pembaca yang merasa mempunyai ayah, ibu, atau sanak family yg bekerja dsana* bgini contoh nya: saat saya hendak memasuki singapore tentu nya saya harus melewati imigrasi singapore. saat saya menyerahkan paspor saya kepada salah seorang petugas, dia langsung membuka paspor saya dengan tingkah yang aneh. lalu dia melihat foto dan data diri saya yang ada d paspor. saat dia melihat foto d paspor dia langsung menatap saya dengan tatapan dingin seakan-akan dia berkata "ku makan kau !" gimana aku ga ngeri ? tapi, setelah saya berfikir yang aneh-aneh, saya menemukan jawaban yang membuat saya tenang. tau kah kalian apa itu ? "ooh mungkin dia heran ama tu foto. d foto kok jelek banget eh, aslinya cakep nya kebangetan. trus dy sirik jadi nya ngeliat k gw sinis gitu." ngomong sendiri dalam hati sambil senyum-senyum. hahahahahah :)) betapa gila nya saya. kalian setuju kan ?

1 komentar:

Han mengatakan...

itu baru di singapor, kalo pengin seolah" dilahap sm petugas imigrasinya, pergilah ke perbatasan thai-malay, sinis, sadis, lebih-lebih kl kau budak indon :D akan ditanya juga, berapa uang kau punya? :D