Sabtu, 06 Desember 2008

iss tolong yaaaaaaaa

saya teringat yaaa sama sutu masa SD saya.
saat itu saya sedang ktiban sial ato apalah nama nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kalo ga salah waktu itu sedang ada pelajaran ips deh. naaaahh. beserta teman-teman yang lain saya meribut gitchu loooohh~ eh, itu ibu marah !
ibu: diam kalian semua!
6c :sssssttttttttttt !
ibu : kalian itu ga pernah menghargai guru !
6c : (menundukan kepala. hanya mendengar suara kipas)
ibu : kalian dengar saya gak ?
6c : (hening) -__________________-
ibu : kalian saya hukum !
6c : (mengangkat kepala sambil bilang) HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ?
ibu : jalan merangkak ke kelas 6a dan 6b sambil ngeluarin lidah !
6c : ada hukuman lain buk ?
ibu : kalian boleh nyanyi :D
6c : horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !
ibu : kenapa kalian berteriak?
6c : kami semua mau nyanyi buuukkkkk !
6c : kami kan ada 40. naaaaaah. gimana kalo kami nyanyi sama2 sebanyak 40 lagu ?
ibu : lah ? -________________________-


heloo~ itu mimpi saya yang gtw knp saya ga sukaaa :|

Tidak ada komentar: