Sabtu, 06 Desember 2008

UJAIN NASIONAL 2009

wuaaaa :(( ga krasa yah udh 3 tahun saya menginjakan kaki di SEKOLAH MENENGAH PERTAMA AL-ITTIHAD RUMBAI. sumpaah ! pada dasar nya saya sangat senang bersekolah di sekolah yang bernuansa alam (baca:hijau) itu. tetapi, gara-gara banyak guru yang SANGAT MENYEBALKAN terkadang saat pagi menjelang saya suka mengurungkan niat buat berangkat ke sekolah. tetapi, sebagai penerus bangsa yang sangat BAIK ya saya tentu harus ke sekolah bukan ? agar nantinya saya bisa memperbaiki semua KEBURUKAN yang ada di INDONESIA ini dengan sangat sempurna (amin). kembali ke topik awal UJIAN NASIONAL 2009. ga kerasa juga beberapa bulan lagi saya dan teman-teman seperjuangan se INDONESIA akan menghadapai beberapa soal dari 4 mata pelajaran. yaitu matematika, ipa, b.indonesia dan b.inggris. addduuccchh~ kenapa sih kami harus menghadapi beberapa soal yang akan menentukan masa depan kami berpuluh-puluh tahun kedepan pada tanggal 27 april 2009 haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ? aduuhh. ga bangetbanget deehhhh~ kenapa juga harus make UJIAN segala ? buat apa wooii ! trus kenapa juga kalo mo naik kelas kudu make UJIAN ? dan yang sangat saya tentang adalah MENGAPA MULAI UJIAN NASIONAL 2008 s/d belum bisa di perkirakan IPA MENJADI SALAH SATU MATA PELAJARAN YANG DI IKUTKAN DALAM UJIAN NASIONAL ? halooooooooooooooooooooooooo ! saya tidak terimaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ ga trima deh sayaaaaa. Pak Bambang Sudibyo tolong doooooonggg cancel tu semua rencana UJIAN NASIONAL 2009. okee ? coba bapak pikirkan ! seandainya anak bapak menjadi salah satu dari kami dan dia jadi stress gara-gara menghadapi ini. COBA PIKIRKAN ! (saya sudah mulai miring kawan-kawan)
dan kesimpulan nya adalah yaaaaaaaaa UJIAN NASIONAL 27 APRIL 2009 s/d 30 APRIL 2009 (mnurut gosip yaaa) ooooohhhhh ! saya takutttttttttttttttttt ! tapi saya harus BERUSAHA !
ayo semua anak-anak angkatan 2006/2009 kita buat sesuatu yang menakjubkan. bahwa kita semua lulus 100% ! khususnya anak-anak rumbai pekanbaru. khusus banget anak-anak Al-Ittihad Rumbai, khusus banget buat ALPAAD, dan sangat KHUSUS BUAT KHADIJAH KU, dan SPECIAL buat GOGI beserta ESIAA. hahahhaha :)) (kembali ngaco saya. maklum, sudah malam. jadi sedikit erorr gitchuuuuu)

Tidak ada komentar: